Antologi Cerita Mini

Kanaka Media
0
Garis besar dalam buku antologi cerita mini yang para penulis sajikan terdiri dari beberapa jenis tema seperti semangat juang, nasehat, kekaguman, rasa hormat, rasa syukur, kasih sayang, tolong menolong, dan lainnya.
Kegigihan, percaya diri serta yakin berusaha untuk meraih keberhasilan. Manusia cerdas tidak akan tinggal diam dan akan terus mengasah bakat dan kemampuan yang dimilikinya serta akan terus dikembangkan bakat tersebut untuk mencapai puncak kesuksesan yang kelak dapat bermamfaat untuk dirinya sendiri dan orang lain.
Lewat cerita mini para penulis dapat berbagi, walaupun partisipasinya tidak langsung menyentuh, setidaknya sedikit banyak kita telah ada rasa peduli terhadap karya sastra budaya negeri. Antologi cerita mini yang disajikan suatu kebebasan berekspresi dan berkarya, penulis bebas mengabadikan pengalaman-pengalamannya yang diharapkan dapat menjadi motivasi untuk berkarya dan mengekspresikan budaya menulis sebagai khasanah dan ciri khas bangsa yang.
Kami percaya antologi cerita mini yang dibuat siswa-siswi, dan dikaji oleh guru pengkaji SDN Simpang Tiga ini masih jauh dari kesempurnaan, tapi setidaknya ada yang akan mengapresiasi dan memahami akan makna yang disajikan. Para penulis dan pengkaji berharap dari hal yang mungkin kurang berarti dapat terjadi perubahan yang lebih baik untuk berliterasi di lingkungan kita, dan tentu dimulai dari diri kita sendiri dengan tiada kata takut untuk berkarya.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)