GABUNGAN SEPAK BOLA TAKALAR

Kanaka Media
0

GABUNGAN SEPAK BOLA TAKALAR
(Kiprah dan Kebangkitan GASTA Dalam Catatan Jurnalis Online)


PENULIS/PENYUSUN:
ABDUL JALIL, S.Pd.
SUARDI HARIS, S.Pdi.

PENGANTAR:
HAIRIL ANWAR, S.Sos
(Ketua PSSI Takalar)

Penata Letak:
Kanaka

Penata Sampul:
Kanaka

Pemeriksa Aksara:
Asroful A

ISBN 978-623-7346-01-2


Buku ini merupakan hasil akultrasi dan filterisasi tulisan jurnalis online dalam mewartakan kegiatan GASTA di tahun 2018. Penyusun juga bertinda sebagai Penulis dalam kegiatan-kegiatan pembinaan sepak bola khusus di Kabupaten Takalar.
Buku ini ditulis dan disusun dengan menggunakan model tulisan dan bahasa jurnalis, sehingga bahasa dan kata yang digunakan lebih komunikatif. Penulis dalam menyusun buku dengan berbagai referensi/pemberiataan kegiatan GASTA selama tahun 2018.
Penulis sangat menyadari bahwa buku ini masih sangat jauh dari kesempurnaan baik dari tulisan, bahasa maupun isinya. Olehnya itu, penulis sangat berharap bagi seluruh pembaca untuk memberikan saran dan masukan yang sifatnya konstruktif demi kesempurnaan buku ini. Penulis berharap buku ini menjadi inspirasi dalam menggalakkan gerakan literasi di Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan. Ucapan terima kasih penulis sampaikan kepada seluruh pihak yang telah memberikan saran dan masukan atas selesai dan terbitnya buku ini.
Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang telah ada di masing-masing Kabupaten/Kota memiliki ide, gagasan dan cara tersendiri dalam memberikan pembinaan, pengembangan dan edukasi sepak bola ke masyarakat. PSSI Kabupaten Takalar memilih model edukasi sepak bola sejak dini dengan menerbitkan buku dengan bahasa jurnalistik mengenai perjalanan dan geliat sepak bola di Kabupaten Takalar.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)