INSPIRASI, RUMAH PINTAR AISHA

Kanaka Media
0

INSPIRASI, RUMAH PINTAR AISHA
Cetakan Pertama: Juni 2019
Surabaya, Jawa Timur


Penulis: Dyah Lestyarini, Randy Ariyanto W.
Penata Letak: Kanaka
Penata Sampul: Kanaka

ISBN: 978-623-7346-18-0
Tebal: 166 hlm

Rumah Pintar Aisha yang dikelola oleh teman saya, Bapak Randy dan Ibu Dyah yang juga merupakan PNS Inspiratif ini sangat inspiratif. Kegiatan mulia dari Rumah Pintar Aisha adalah memfasilitasi anak-anak kurang mampu dan anak yatim untuk belajar dan memperoleh buku bacaan setiap hari. Subhanallah, ternyata mereka juga seorang penulis. Buku-buku tersebut mereka jual yang hasilnya untuk kegiatan Rumah Pintar Aisha. So, apa yang bisa kita lakukan sekarang? Nah, tentunya sebagai pegiat pendidikan saya sangat ingin meniru langkah beliau yang sungguh tulus berbagi ilmu tanpa mengharap imbalan. Kegiatan Rumah Pintar ini sangat menginspirasi kami untuk memberikan yang terbaik bagi anak bangsa, para dhuafa dan anak yatim piatu.
Yunina Resmi Pranata, PNS Inspiratif 2018, Guru Sekolah Dasar, Wonosobo

Rumpin Aisha memberikan energi positif dan semangat yang menginspirasi. Menebar wawasan melalui tulisan dan berbagi melalui keikhlasan hati. Semua kegiatan berbasis sosial di desain dengan kreatif. Harapan ke depan Rumpin Aisha bisa hadir di setiap provinsi di Indonesia. Sukses untuk Mas Randy dan Mbak Dyah.
Akhmad Ritaudin, PNS Inspiratif 2018, Guru Sekolah Dasar, Sleman

Ketika Saya membaca buku My Inspiration "Let'sTalk Parenting", karya Randy Ariyanto W. dan Dyah Lestyarini, yang diproduksi Rumah Pintar Aisha, woow benar-benar inspirator tangguh. Pemikiran yang tulus, dapat memperbaiki akhlak mulia generasi bangsa. Saat ajang PNS Inspiratif, saya sering diskusi dengan Mas Randy. Dari diskusi itu ada hal yang menarik, jadikan Jumat sebagai hari bersedekah, Sabtu sebagai hari bersilaturahim, dan Ahad sebagai hari keluarga, mari berbagi pahala. Saya mengajak kepada Bapak/Ibu untuk bersama berbagi pahala dengan menghadiahkan buku-buku karya Mas Randy dan Mbak Dyah ini kepada orang-orang yang kita cintai dan menghadiahkan buku-buku tersebut untuk mengisi perpustakaan sekolah. Semoga mengalir pahala untuk kita semua.
Joko Sumanto, PNS Inspiratif 2018, Peneliti Batan, Jakarta

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)