My Inspiration, Bersamamu Sehidup Sesurga

Kanaka Media
0


     My Inspiration
My Inspiration, Bersamamu Sehidup Sesurga
Cetakan Pertama: Agustus 2019
Surabaya, Jawa Timur

Penulis: Randy Ariyanto W dan Dyah Lestyarini
Penata Letak: Kanaka
Penata Sampul: Kanaka
Pemeriksa Aksara: Asroful A
Sumber Gambar: pixabay.com

ISBN: 978-623-7346-51-7
Tebal: 101


          Rumah Pintar Aisha telah mengajak saya sekeluarga untuk lebih baik dari sebelumnya. Rumah Pintar Aisha telah memberikan banyak manfaat untuk orang lain misalnya dengan adanya program hari Jumat berbagi. Kami sekeluargapun, insha Allah berusaha istiqomah mendukung kegiatan Rumah Pintar Aisha. Hal ini sejalan dengan yang Allah SWT perintahkan agar kita saling tolong menolong dalam kebaikan supaya tidak menjadi orang yang merugi di akhirat kelak nanti, insha Allah.
Adhitya Danang Wahyudi, Kementerian Perindustrian, Bekasi

Bismillahirrohmanirrohim...
Di era gadget seperti saat ini, Rumah Pintar Aisha merupakan salah satu solusi bagi orang tua agar anak dapat menjaga jarak dari pengaruh buruk gadget, sebab di Rumah Pintar Aisha anak-anak diajarkan menulis, mengamati dan berinteraksi dengan lingkungan sekitarnya. Kelak anak-anak bisa menjadi penulis hebat dan lebih peka serta peduli terhadap lingkungan di sekitar. Selain itu, anak-anak juga diajari mendongeng dan bercerita di depan umum yang dapat menumbuhkan rasa percaya diri pada anak. Terima kasih Rumah Pintar Aisha. Semoga Rumah Pintar Aisha semakin maju lagi dan selalu menjadi inspirasi.
Yasin Tanaka, Pegawai Swasta, Solo

Rumah Pintar Aisha adalah nadi, nafas dan insha Allah menjadi jembatan menuju surga Allah. Menjadikan washilah dan jariah bagi pemiliknya serta orang-orang yang terlibat di dalamnya dan menebar manfaat hingga akhirat kelak, jaya abadi buat Rumah Pintar Aisha yang telah menginspirasi dan berdedikasi melahirkan bakat-bakat generasi dini di bidang literasi, Nuun wal Qalami wamayasthuruun...
Sartika Mayasari, SSTP,MA, PNS Inspiratif 2018, Kepala Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Gayo Lues, Aceh dan Mantan Camat Blangkejeren, Aceh

Rumah Pintar Aisha menurut saya tidak hanya sekedar tempat atau rumah yang menaungi berbagai isi di dalamnya. Namun merupakan sebuah gerakan yang tidak hanya mengajak dan membantu namun menginspirasi. Kolaborasi yang indah dan kompak telah ditunjukkan oleh founder sekaligus kreator Rumah Pintar Aisha. Pak Randy dan Bu Dyah ditengah kesibukan beliau menjalankan amanah sebagai pegawai pemerintah dapat memberikan warna tersendiri ditengah masyarakat. Karya dan kegiatan dengan berbagai macam bentuknya telah memberikan ilmu, inspirasi, dan bantuannya didalam masyarakat.
Semoga Rumah Pintar Aisha dapat mencetak anak-anak pintar di negeri ini, semakin maju dan sukses kedepan dengan segala rencana dan cita-cita yang tentunya untuk kepentingan masyarakat Indonesia secara luas.
Imron Faizin, Direktur Islamic Medical Service–IMS, Bekasi

Rumah Pintar Aisha, rumah bagi anak-anak untuk mengerti dan memaknai hidup, selalu belajar dan berbagi baik ilmu maupun kebahagiaan.
Muslih Lutfi, Karyawan Swasta, Prabumulih Sumatera Selatan.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)