My Inspiration Inspirasi Sehat

Kanaka Media
0

My Inspiration
Inspirasi Sehat


Cetakan Pertama: Juni 2019
Surabaya, Jawa Timur

Penulis: Randy Ariyanto W. dan Dyah Lestyarini
Penata Letak: Kanaka
Penata Sampul: Kanaka
Pemeriksa Aksara: Asroful A
Sumber Gambar: pixabay.com

ISBN: 978-623-7346-17-3
Tebal: 130 hlm



Rumah Pintar Aisha itu adalah sebenar-benarnya rumah. Diisi oleh pasangan suami istri inspiratif yang menjadi orang tua visioner bagi banyak anak-anak. Semoga tahun-tahun mendatang, Rumah Pintar Aisha menghasilkan generasi emas yang berakhlaqul karimah dan bermanfaat untuk memajukan Indonesia dalam kancah dunia. Nunik Nurhayati, Dosen FH UMS, Surakarta

Saya dipertemukan dengan Pak Randy saat masih di Kementerian Perdagangan. Kami bersama kolega dari K/L lain mengikuti Training Program on Distribution Policy for Indonesia di Jepang pada 2014. Pasca itu, kami cukup lama tidak intens saling kontak hingga pada suatu waktu saya melihat di akun facebooknya tentang aktivitasnya dengan Rumah Pintar Aisha. Masya Allah, sungguh inspiratif dalam menebarkan kebaikan bagi lingkungan sekitar. Kitapun terdorong dan terinspirasi untuk melahirkan rumah pintar/aktivitas sosial lainnya. Dengan peran serta pasangan yang luar biasa ini serta dengan tagline "Indonesia Memimpin", semoga melalui rumpin ini akan terlahir generasi-generasi penerus calon pemimpin masa depan republik ini. Dimulai dari aktivitas yang kecil, gotong royong, ikhlas berbagi, semoga kelak tumbuh menjadi besar.
Musokib, PNS Dinas Indag Kota Tangerang, Tangerang

Ya, semenjak mengenal dan terlibat dalam kegiatan Rumah Pintar Aisha, saya lebih bersyukur dengan kondisi saat ini karena di luar sana masih banyak orang yang membutuhkan. Di Rumah Pintar Aisha, saya belajar untuk berbagi kepada sesama, menyisihkan harta untuk mereka yang membutuhkan, menjadi terinspirasi untuk melakukan kebaikan demi kebaikan. Alhamdulillah ramadhan tahun ini saya mulai sedikit berbagi Al Quran untuk anak anak TPA di kampung, dan mukena untuk di mushola.
Fahmi, Pegawai LAPAN, Jakarta

Rumah Pintar Aisha adalah Rumah Peradaban, tempat berkumpulnya calon-calon pemimpin masa depan. Rumah Pintar Aisha adalah wujud kontribusi nyata foundernya (Mas Randy dan Mbak Dyah) untuk bangsa dan agama.
Tri Wahyu Pronoto, Pegawai Swasta, Bekasi

Rumah Pintar Aisha adalah ruang bertemunya murid, guru, dan ilmu. Dibangun dengan cita-cita dan cinta. Tak surut karena ujian dan tak lengah oleh pujian. Perjalanan yang istimewa tentu memiliki permasalahan yang luar biasa. Diantara puluhan buku yang sudah dituliskan Dyah & Randy, kami masih menanti kisah pengalaman yang belum sempat dibagi.
Vicky Haditama, Pegawai Swasta, Surakarta

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)