My Inspiration, Masuk Surga Sekeluarga

Kanaka Media
0



My Inspiration,
Masuk Surga Sekeluarga


Cetakan Pertama: Juni 2019
Surabaya, Jawa Timur

Penulis: Randy Ariyanto W dan Dyah Lestyarini
Penata Letak: Kanaka
Penata Sampul: Kanaka

ISBN: 978-623-7346-19-7
Tebal: 126 hlm
 



Rumah Pintar Aisha adalah wadah yang memberi inspirasi untuk terus bermanfaat bagi sesama, menumbuhkan kencintaan untuk menulis sekaligus membaca bagi anak yang saat ini sudah langka kita temui. Buku-buku karya Rumah Pintar Aisha sangat inspiratif dengan bahasa yang sederhana tapi bermakna. Semoga akan terus tumbuh rumah pintar-rumah pintar baru lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat.
Fetty Puspita Sari, PNS, Sukoharjo

Saya sebagai Founder Rumah Baca Al-Hidayah Cianjur Selatan merasa terbantu sekali dengan adanya Rumah Pintar Aisha Bekasi yang didirikan oleh Mas Randy dan Mbak Dyah. Beliau berdua sering berbagi buku untuk Rumah Baca Al-Hidayah. Rumah Pintar Aisha ini bisa menjadi role model bagi rumah baca lainnya. Karya-karya buku yang mereka tulis begitu bermanfaat untuk masyarakat. Rumah Pintar Aisha juga begitu inspiratif dengan segala kegiatan yang telah dilakukan. Barakallah, sosok Mas Randi yang inspiratif menjadi teladan bagi saya sebagai generasi muda untuk lebih semangat untuk berkarya demi Indonesia. Khoirunnas Anfauhum Linnas.
Dian Nopiandi, Founder Rumah Baca Al Hidayah, Cianjur

Menjadi orang yang bermanfaat merupakan impian kita bersama karena Rasulullah Shallallahu'alaihi Wasallam bersabda "Sebaik-baik manusia yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya", namun waktu dan kesempatan kadang kala menjadi penghalang bagi kita untuk mewujudkannya, mari bersama Rumah Pintar Aisha kita menjadi lebih bermanfaat.
Sunoto, Mahkamah Agung, Jakarta

Salut, Keren, Produktif, Inspiratif merupakan kata-kata positif yang pantas saya sampaikan kepada Mas Randy Ariyanto dan Mba Dyah Lestyarini, pendiri Rumah Pintar Aisha. Berbagai buku mulai dari Cerita Aisha, My Inspiration, 100 Catatan Inspirasi Muslim, Reminder for Positive Parenting, beberapa novel mini inspirasi dan buku-buku terkait kedinasan yang sudah berjajar manis di rak buku perpustakaan Kementerian Perindustrian merupakan buah karya pemikiran sepasang suami istri yang sangat produktif dan inspiratif ini. Masya Allah, sebagai sosok PNS Inspiratif Tahun 2018, mereka berhasil membuat saya takjub akan produktivitas dan semangat mereka untuk berbagi dengan sesama, menyebarkan virus kebaikan dan menebarkan budaya literasi kepada anak-anak binaannya. Semoga dengan beragam kegiatan pemberdayaan masyarakatnya, Rumah Pintar Aisha melahirkan calon-calon pemimpin muda generasi penerus bangsa yang hebat dan sukses.
Sumarni, Kementerian Perindustrian, Jakarta

Ada pesan di setiap isi ceritanya yang sederhana, dengan melibatkan Sang Pencipta dalam setiap langkah kehidupan. Melalui Rumah Pintar Aisha, Mas Randy dan Mbak Dyah tidak hanya berkarya lewat kata, tapi lebih dari itu, mereka sudah membuktikan lewat tindakan nyata.
Panji Wishnumurti, Pusdiklat Industri, Yogyakarta

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)