Tentang Rasa

Kanaka Media
0

Tentang Rasa
Cetakan pertama: Mei 2019
Penulis : Tuginem, S.Pd.
ISBN: 978-623-7029-96-0
Editor: Asroful A
Penata Letak: Kanaka
Desain Sampul: Kanaka

ini adalah buku ketiga yang penulis buat setelah berhasil menerbitkan buku pertama dan kedua berupa Antologi Cerpen. Serasa mimpi ketika buku pertama yang penulis kirimkan ke percetakaan hanya dalam waktu 24 jam sudah terbit ISBN dan buku siap cetak. Hal itu mendorong penulis untuk terus berkarya dan mengabadikan karyanya dalam bentuk buku.
Dalam buku Tentang Rasa ini penulis mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan yang telah memberi kesempatan hidup di dunia dengan segala kasih sayang yang Dia berikan di sepanjang hidupnya. Penulis juga mencurahkan rasa terimakasih, kekaguman serta bangga kepada orang-orang tercinta yang telah menyayanginya. Penulis ungkapkan rasa terimakasih kepada semua sahabat-sahabat yang selalu menginspirasi dan memotivasi dan selalu ada untuk membantunya setiap saat dibutuhkan. Tak lupa penulis ungkapkan rasa kasih sayang terhadap keluarga tercinta.
Buku ini tentunya masih memiliki banyak kekurangan, oleh karena itu penulis mengharapkan kritik, saran dan masukan dari para pembaca agar kedepannya penulis lebih baik lagi dalam berkarya dalam sastra.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)