TERSESAT DI HUTAN MISTERIUS

Kanaka Media
0
Rumah Pintar Aisha, sebuah nama yang akhir-akhir ini sangat mengganggu pikiranku, tidak pernah habis rasa kagumku, karena menurutku, ada campur tangan Allah disini sangat terpampang nyata. Couple favorit julukanku untuk Mas Randy dan Mbak Dyah, penggagas Rumah Pintar Aisha. Disela kesibukannya sebagai ASN beliau berdua mengambil peran penting berbuat untuk negeri dengan mendirikan Rumah Pintar Aisha, memberikan bimbingan dan mengajarkannya langsung serta yang sangat luar biasa adalah pembiayaan kegiatan dengan menjual buku-buku yang mereka tulis sendiri. Saya sangat suka konsepnya. Rumah, suatu tempat paling pas bagi siapa saja untuk memulai apapun. Pintar dan cerdas menjadi hal yang sangat mungkin bagi siapa saja. Empati dan berbagi tidak hanya sekedar teori. Kembali pada nilai-nilai agama menjadi prioritas utama. Banyak kegiatan positif di Rumah Pintar Aisha. Semua menyenangkan, semua sarat pesan moral, yang pasti sangat melekat dihati semua orang yang terlibat di dalamnya. Ide kreatif dan inovasi beliau berdua menambah semarak kegiatan di rumpin. Kepeduliannya terhadap anak, lansia dan dhuafa membuat beliau berdua mendapat tempat istimewa dihati siapa saja yang mengenalnya termasuk saya. Terus maju, jangan lelah menjadi tempat belajar, berbagi dan berkembang untuk kita semua. Selalu sehat Mas Randy, Mbak Diyah dan semua yang berperan di Rumpin. Terus menebar manfaat untuk orang banyak. Hadiah Al Fatihah dan doa terbaik dariku.
Tina Hastani, PNS Inspiratif 2018, Sekretaris Dinas P3AP2KB Kab. Sleman, Sleman

Saya belum lama mengenal Pak Randy dan Bu Dyah, pasangan suami istri yang mengabdikan hidupnya untuk kebaikan di sekitarnya. Namun demikian, dalam waktu yang belum lama itu sudah sangat cukup membuat saya meyakini bahwa hidup yang sebenarnya haruslah demikian. “Menjadi keluarga yang bermanfaat bagi orang lain”, kalimat luar biasa yang menjadi tujuan hidup Pak Randy dan Bu Dyah seperti air segar ditengah kehausan hidup di zaman serba individualis. Rumah Pintar Aisha yang dipeloporinya fokus mengajari anak-anak untuk menulis, dengan misi melahirkan penulis hebat di masa depan. Melalui Rumah Pintar Aisha, semoga kelak tidak hanya muncul anak-anak cerdas yang mempunyai kemampuan hebat dalam menulis dan berakhlak mulia melainkan juga tulisan-tulisan inspiratif yang akan menjadi sumber kekuatan bangsa Indonesia ke depan. Semoga itu dimulai dari Rumah Pintar Aisha.
Hunggul Yudono, PNS Inspiratif 2018, Peneliti BP2LHK Makassar, Makassar

Pertama kenal dengan sosok Mas Randy dan Mbak Dyah yang memiliki nilai hidup “Masuk Surga Sekeluarga” dan “Tumbuh-Berbagi-Diridhoi” pada saat pemilihan PNS Inspiratif 2018. Awal mendengar Rumah Pintar Aisha, Saya rasa hanya seperti rumah singgah bagi kaum dhuafa yang banyak dilakukan oleh berbagai lembaga. Namun ternyata ini berbeda. Mereka suami istri yang "awesome". Rumah Pintar Aisha bergerak menginspirasi banyak orang dan akhirnya mereka termotivasi untuk ikut dalam kegiatan Rumah Pintar. Semoga semakin banyak model Rumah Pintar Aisha di seluruh penjuru nusantara karena Indonesia butuh konsep-konsep seperti yang dijalankan oleh Rumah Pintar Aisha. Saya sangat bangga pernah mengenal Rumah Pintar Aisha dan aktivitasnya. Semoga banyak keluarga lain yang meniru apa yang dilakukan Mas Randy dan Mbak Dyah ini. Salam dari kami di Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Propinsi Sumatera Utara. #wampumampu.
Syamsul Adha, PNS Inspiratif 2018, Camat Wampu, Langkat

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)